Natasha Wilona Berharap Media Beri Informasi Berimbang

Selasa, 30 Agustus 2016 - 20:29 WIB
Natasha Wilona Berharap...
Natasha Wilona Berharap Media Beri Informasi Berimbang
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona menjadi salah satu artis pendatang baru yang tengah naik daun. Kepopulerannya saat ini membuat dia sedikit-banyak mendapatkan kabar miring. Misalnya soal pacaran dan sebagainya.

Di ulang tahun ke-19 Bintang Grup yang dihelat di Chakra Hall & Lounge The Breeze, Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Senin (29/8/2016) kemarin, dia berharap media bisa memberikan pemberitaan yang berimbang.

"Selamat yah Cek dan Ricek, selalu jadi sesuatu yang menyajikan informasi yang berimbang dan informatif bagi masyarakat, walaupun menghadirkan gosip dari artis, namun bisa menyajikan berita langsung dari sumbernya," kata Natasha.

Demikian dengan Dude Harlino yang mengharapkan tabloid dan tayangan Cek dan Ricek menjadi semakin sukses dan menjadi tabloid yang menyajikan berita seobyektif mungkin, langsung dari narasumber.

"Semoga bisa semakin menjadi referensi dan menyajikan berita selebriti maupun berita lain dengan berimbang, langsung dari narasumbernya," ujar Dude.

Selain Natasha dan Dude, Hari Jadi Bintang Grup ini juga dimeriahkan sejumlah artis Indonesia, seperti Ernie Djohan, Camelia Malik, Vina Panduwinata, Indro Warkop, Iis Dahlia, Anwar Fuadi hingga artis maupun talenta muda yang sedang happening seperti, Dude Harlino, Natasha Wilona, Cassandra Lee, dan Randy Martin.

Pada acara tersebut, seluruh tamu undangan dihibur dengan penampilan pedangdut Kristina, Aris Idol, Salam Band, Nirwana Band, serta fashion show dari produk muslim Zoya.

Pemimpin Redaksi Tayangan dan Tabloid Cek & Ricek Ilham Bintang bersyukur dengan perjalanan Bintang Grup. Dia berharap bisa menjadi media yang berbeda dan terus maju, dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat dan semakin menjalin relasi yang baik dengan semua pihak.

“Kita terus menjalin relasi, mulai tokoh-tokoh, artis selaku narasumber dan agen yang banyak membantu perkembangan media grup," kata Ilham.

Pada perayaan ulang tahun ke-19 Bintang Grup yang mengambil tema Sensasi Era Digital ini juga memperkenalkan Al-quran wakaf Cek & Ricek dan pemberian penghargaan kepada 19 tokoh inspiratif, baik dari kalangan pejabat pemerintahan, artis, dan tokoh lainnya yang memberikan pengaruh bagi lingkungan sekitar, serta 10 penghargaan kepada klien yang setia kepada Bintang Grup.

Al-quran wakaf ini akan diberikan kepada seluruh masjid di Tangerang Selatan lewat Airin Rachmi dan kepada pesantren Daurul Tauhid milik Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa AA Gym.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)